943836_1722808184601796_2262155043046393089_n

Islamabad – TSU (Thailand Student Union) berhasil menaklukkan PPMI Pakistan dengan skor 2-0 pada laga persahabatan yang digelar di lapangan F-11, Islamabad, Pakistan pada hari Sabtu (26/3).

Di babak pertama, para pemain TSU langsung mengambil inisiatif untuk menyerang. Para pemain PPMI Pakistan dipaksa untuk bertahan hingga pada menit ke-7, gawang PPMI Pakistan yang dikawal oleh Aulia Rifada kecolongan pada sebuah umpan lambung cantik dari pemain TSU. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, PPMI Pakistan melakukan pergantian kiper dengan memasukkan kiper gaek, Hasanuddin Tosimpak, menggantikan Aulia Rifada. Strategi ofensif yang diterapkan oleh para pemain PPMI Pakistan cukup merepotkan barisan pertahanan TSU. Beberapa kali tendangan yang dilepaskan oleh para pemain masih melebar disamping gawang. Hingga di menit-menit akhir pertandingan, serangan balik TSU mampu menambah merubah skor menjadi 2-0. Skor 2-0 tak berubah hingga wasit meniup pluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

Laga persahabatan ini merupakan inisiatif dari PPMI Pakistan untuk mempererat persaudaraan dengan mahasiswa Thailand. Ketua PPMI Pakistan, Wiprasworo Jihwamuni, berharap bahwa melalui laga persahabatan ini, para mahasiswa dapat lebih saling mengenal dan mempererat hubungan antara mahasiswa Indonesia dengan Thailand. (az)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *