IMG-20180608-WA0001

Dalam rangka Silaturahim dan Tasyakuran Ujian Akhir Semester (UAS), Persatuan Pelajar Mahasiswa Indonesia (PPMI) Pakistan menggelar acara Buka Bersama di Fatimah Jinnah Park, F-9 Islamabad pada Selasa (06/06).

Sekertaris Jendral (Sekjend), Pirna Nurrahman menyatakan bahwa acara tersebut guna mempererat silarurahim di tengah-tengah kesibukan ujian.

“Supaya kita juga tidak hanya disibukkan dengan ujian terus, sesekali kita perlu kumpul bersama,” ungkapnya pada Rabu (06/06) di Fatimah Jinnah Park.

Ujian yang cukup menguras tenaga dan pikiran ini, katanya, maka perlu untuk me-refresh otak dan tenaga.

WhatsApp Image 2018-06-07 at 9.10.52 PM“Ujian tahun ini telah memakan waktu yang sangat banyak di bulan Ramdhan dan dengan selesainya ujian teman-teman diharapkan bisa memaksimalkan hari-hari terakhir bulan suci Ramdhan, apalagi sekarang sudah memasuki sepuluh hari terakhir,” tambahnya.

Selain itu, Pirna juga berpesan kepada anggota PPMI yang akan pulang ke tanah air supaya selamat sampai tujuan.

“Do’a kami semua yang di sini dalam perjalan kalian dan salam untuk keluarga di Indonesia. Kita berjumpa lagi nanti di semester depan,” pungkasnya.

Acara tersebut dihadiri oleh anggota PPMI Pakistan. Acara tersebut juga didanai oleh President kampus International Islamic University of Islambad (IIUI).

 

One Comment

  1. Baiq Nur Hasri Kesuma 8 June 2018 at 8:22 pm

    AlhamdulillahiRobbila’laamiin…
    Pingin suatu saat nabti silaturahim ke Pakistan…Minta nomor WA salah satu pengurus yaaaaa untuk mempermudah komunikasi. Atau siapa yg besok pulang ke Yogyakarta kami dapat silaturahmi ke rumahnya Terimakasih. Baarakallahu fiikum

     

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *