IMG-20181210-WA0018Sabtu, 8 Desember 2018. Untuk melanjutkan pembahasan yang belum terselesaikan dalam musyawarah anggota yang telah dilaksanakan pada 20 Oktober lalu, Majelis Permusyawaratan Anggota (MPA) Persatuan Pelajar dan Mahasiswa Indonesia (PPMI) di Pakistan mengadakan Musyawarah Anggota lanjutan yang dilaksanakan di Khubaib Foundation, sector I-10, Islamabad. Acara tersebut dihadiri oleh seluruh anggota PPMI Pakistan, dan juga Director Coordination  Khubaib Foundation, Zahid Mahmood. Acara dimulai dengan tilawah ayat suci Al-Qur’an dan beberapa sambutan.

Ketua Umum PPMI Pakistan, Fahmi Wira Angkasa mengatakan dalam sambutannya tentang pentingnya acara tersebut. “Musyawarah anggota merupakan momen anggota PPMI dalam mengutarakan pendapatnya untuk ikut andil dalam membangun PPMI Pakistan yang lebih baik. Diharapkan seluruh anggota untuk ikut aktif berpartisipasi dalam menyampaikan pendapat, sebagai acuan organisasi dalam setahun ke depan”. Sambutan juga disampaikan oleh Zahid Mahmood. Dia mengatakan bahwa Khubaib Foundation selalu terbuka bagi mahasiswa Indonesia untuk melakukan aktivitasnya, dan selalu berusaha membantu serta mendukung dalam setiap kerjasama yang telah disepakati. Dia pun sedikit menjelaskan tentang Khubaib Foundation kepada anggota PPMI waktu itu.

Rapat tersebut dipimpin oleh tiga anggota presidium sidang, yang juga merupakan anggota Majelis Permuyawaratan Anggota, yaitu Adnin Zahir, Ahmad Azizuddin dan Arief Rahman Hakim. Adapun poin-poin yang dibahas meliputi usulan-usulan yang telah diajukan oleh anggota sejak Jum’at 31 Oktober lalu dalam Anggaran Dasar, Anggaran Rumah Tangga dan Ketetapan MPA. Pembahasan usulan-usulan dalam musyawarah tersebut berlangsung alot dan diiringi perdebatan cerdas antar anggota. Sehingga acara yang dimulai pukul 10.00, harus berakhir pukul 19.00 Waktu Pakitsan. Acara diakhiri dengan do’a yang dipimpin oleh Zulkifli Reza Fahmi.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *