img-20161115-wa0014

DPP PPMI Pakistan mengadakan pertemuan dengan DPD Lahore dan DPD Karachi di Raiwind, Lahore pada hari Sabtu (5/11). Pertemuan yang dipimin langsung oleh ketua PPMI -Muhammad Taufiq- ini bertepatan dengan kegiatan Ijtima’ aam yang berlangsung selama 3 hari.

Selain untuk silaturrahim, pertemuan ini juga membahas kegiatan masing-masing DPD serta saling sharing terhadap beberapa kendala yang terjadi di lapangan. Dalam pertemuan ini DPD Lahore diwakilkan oleh Ust. Umar, sedangkan DPD Karachi oleh Ust. Syafii. Tak kurang dari 40 orang terlibat dalam pertemuan yang membahagiakan ini.

Ditanya mengenai pertemuan ini, Ketua PPMI mengatakan, “ Besar harapan kami bahwa pertemuan ini sangat mulia dan barokah. Karena didalamnya kita dapat bersilaturrahim serta mendapatkan siraman rohani melalui bayan-bayan yang disampaikan oleh para ulama di Raiwind. Oleh karenanya, momen Ijtima’ aam di Raiwind ini akan kita jadikan pertemuan wajib tiap tahunnya”.

Ijtima’ aam di Raiwind ini memang merupakan agenda tahunan yang diadakan oleh Jamaah Tabligh. Perkumpulan yang dihadiri oleh anggota jamaah tabligh dari berbagai penjuru negeri ini memang merupakan momen yang sangat pas untuk bertemunya para mahasiswa dan pelajar Indonesia yang tersebar di seluruh Pakistan. (az)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *