SABTU 26 JANUARI 2019, PPMI pakistan menyelangrakan upacara pebukaan dalam rangka Milad PPMI Pakistan yang ke-15 di lapangan Multipurpose kawasa F-11. acara tersebut diikuti oleh segenap warga PPMI dan juga dihadiri oleh DUBES RI untuk Pakistan, Iwan Suyudhi Amri beserta staff jajarannya. Disamping itu PPMI juga turut mengudang beberapa mahasiswa luar Negeri dari berbagai negara diantaranya China, Thailand dan Nigeria.

Dalam acara tersebut Fahmi Wira Angkasa selaku ketua PPMI Pakistan dalam sambutanya menyampaikan sekilas tentang sejarah PPMI dari hasil musyawarah FUMI (Forum Ukhuwah Mahasiswa Indonesia) dan juga menyampaikan Visi Misi PPMI Pakistan dalam untuk ikut serta mensukseskan Indonesia Emas 2045 mendatang.

Disamping itu para panitia Milad juga mengadakan beberapa perlombaan seperti sepakbola yang diikuti oleh mahasiswa indonesia dan mahasiswa luar negeri, Basketball anatar mahasiswa dan  lomba Kreasi kardus untuk mahasiswi putri Indonesia.

Beberapa stand Bazzar berdiri untuk ikut memeriahkan acara, stand tersebut diisi dengan bebrapa makanan tradisional khas Indonesia dan berbagai pernak-pernik PPMI Pakistan.

Acara ini adalah pembukaan untuk memperingati Milad PPMI Pakistan yang ke-15, masih ada beberapa acara dan lomba yang akan diselanggarakan oleh panitia nantinya, dan diakhiri dengan acara puncaknya ialah Camping bersama PPMI Pakistan.

50940806_375671056565947_5329154434003894272_n

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *