WhatsApp Image 2018-08-23 at 12.24.50 PM

Persatuan Pelajar Mahasiswa Indonesia (PPMI) Pakistan melaksanakan Qurban pada Kamis (23/08/18) di Hostel International Islamic University of Islamabad (IIUI) Pakistan.

Sebanyak 1 ekor sapi dan 2 ekor kambing diQurbankan. 1 ekor sapi tersebut merupakan Qurban dari Panitia Pemilihan Luar Negeri (PPLN) Islamabad. Sementara 2 ekor kambing merupakan Qurban dari Ikatan Kelarga Pondok Modern (IKPM) Pakistan.

Anggota PPLN Islamabad, Fakhruddin Ar-Razi menyampaikan bahwa pemberian tersebut guna menjaga tradisi berqurban PPMI Pakistan.

“Karena tahun ini PPMI belum ada yang bersedekah yang biasanya dari yayasan akhirnya kita berinisiatif untuk menyerahkan kepada PPMI (Pakistan),” tuturnya kepada di sela-sela acara.

WhatsApp Image 2018-08-23 at 12.24.50 PM (1)

Sementara itu, Ketua Panitia Qurban PPMI Pakistan, Ilham Warisman berharap agar acara Qurban tersebut dapat memupuk rasa kebersamaan dan kekeluargaan antara anggota PPMI Pakistan.

“Nanti kita akan bagi kepada semua anggota PPMI (Pakistan), baik akhwat maupun ikhwan,” tuturnya.

Selain itu, kata Ilham, penyaluran daging Qurban juga akan disalurkan kepada seluruh petugas yang berada di sekitar Kampus IIUI.

“Kita juga tidak lupa untuk saling berbagi kepada security dan pihak yang bertugas di sekitar kampus,” pungkasnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *