Islamabad – Rombongan PPMI Pakistan yang berada di Islamabad beserta WNI turut menghadiri acara Perkenalan dan Silaturahmi Dubes Baru untuk Pakistan Bapak Iwan Suyudhie Amri beserta Istri. Sabtu (19/3). Acara Perkenalan dan Silaturahmi ini berlangsung di Aula Budaya Nusantara KBRI Islamabad. Acara dimulai dengan perkanalan salah satu staff baru KBRI Islamabad Bapak Ari Hadiman (Fungsi Ekonomi), kemudian dilanjutkan dengan perkenalan Bapak Iwan Suyudhie Amri yang secara langsung juga memperkenalkan Istrinya Ibu Rita Iwan Amri, dan diakhiri dengan do’a serta ramah tamah.

Dubes RI Untuk Pakistan.

Dalam Sambutannya, Bapak Iwan Yudhie mengucapkan terimakasih kepada staff KBRI Islamabad dan Panitia yang telah menyambut sejak kedatanganya beberapa hari yang lalu, serta telah mengadakan pengajian dan tasyakuran wisma baru untuk dubes sampai acara perkenalan dan silaturahmi dengan WNI ini.

“Mayoritas WNI di Pakistan adalah orang-orang yang sedang menuntut ilmu, dan ini harus kita dukung dan diapresiasi.” Sanjungan Bapak Dubes dalam sambutannya terhadap Mahasiswa PPMI Pakistan. Sebelum sambutan Dubes telah disebutkan data jumlah WNI yang berada di Pakistan oleh pembawa acara.

Dalam obrolan singkatnya dengan Bapak Iwan Suyudhie, Wiprasworo Jihwamuni selaku Ketua Umum PPMI Pakistan menjelaskan bahwa mahasiswa sangat membutuhkan sekali bimbingan dan dukungan dari Dubes. Kami PPMI Pakistan mengucapkan Khusy Amdid untuk Bapak Dubes, semoga bisa menjalankan amanat ini dan selalu diberkahi oleh Allah SWT dalam setiap amalnya. /mf

Mahasiswa/wi PPMI Pakistan dan Dubes RI Untuk Pakistan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *