Islamabad – Persatuan Peajar Mahasiswa Indonesia (PPMI) Pakistan mengadakan Winter Trip pada Senin (28/01/2019) sampai Rabu (30/01/2019). Trip tersebut menyusuri 3 tempat destinasi, yaitu, Bazzar Bahrain, River Madyan, dan Top Malam Jabba yang terdapat di Profinsi Khyber Pakhtunkhwa (KPK), Pakistan.

Perjalanan dimulai pukul 22.00 PKT (Pakistan Time) Senin (28/01/2019) dengan menggunakan 1 Bus dan 2 Coaster. Trip tersebut bersama Pakistan Touristm Development Corporation (PTDC), sebuah Perusahaan Travel yang berpusat di Rawalphindi, Pakistan.

“Perjalanan pertama kita singgah di (Bazzar) Bahrain, kemudian menuju (River) Madyan, dan terakhir kita menuju ke Ski Resort Top Malam Jabba,” ungkap Ketua Panitia Winter Trip, Topan Amirullah di sela-sela perjalanan, Senin (28/01/2019) lalu.

Selain mengisi waktu liburan, ungkap Topan, acara tersebut juga sebagai sarana bersilaturahim dengan para anggota PPMI Pakistan usai melewati Ujian Akhir Semester (UAS).

“Setelah UAS ini kan temen-teman perlu liburan dan saling bercengkrama satu sama lain,” tuturnya.

Trip tersebut diikuti kurang lebih 81 peserta. Selain anggota Dewan Pimpinan Pusat (DPP), anggota Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Karachi, dan beberapa Staff Diplomat Konsulat Jendral Republik Indonesia (KJRI) di Karachi juga turut serta dalam trip kali ini.

Tercatat, rombongan sampai di Islamabad kembali pada Rabu (30/01/2019) pukul 03.00 PKT dini hari.ASR_6582.JPG

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *