El-classicoh adalah salah satu agenda tahunan yang di selenggarakan oleh IKPM Pakistan, yang di mana agenda tersebut mempertandingkan futsal dan tarik tambang antara TAXIVI (kelas intensive) VS ADI (kelas biasa). Pertandingan tersebut sangat sengit diantara kedua kubu, karena memperebutkan tittle nama baik diantara mereka.
Dalam kesempatan El-classicoh kali ini yang diselenggarakan pada hari Minggu, 15 Desember 2019 di ICAS (islamabad college of arts and sciences) Ground G11, Islamabad Pakistan. Dan, rentetan acara kali ini yaitu :
Pada acara yang pertama adalah senam pemanasan bersama-sama, dan yang bertidak sebagai pemimpin senam yaitu saudara Muhammad Saddam Abdullah dan Ibnu Fikri Ghozali. Kemudian acara selanjutnya yaitu lomba tarik tambang antara TAXIVI vs ADI, serta ada beberapa peraturan pada lomba tarik tambang kali ini, salah satunya adalah bagi siapapun yang memiliki berat bedan di bawah 70 kg. Dan untuk pemenang lomba tarik tambang kali ini diraih oleh kawan-kawan dari ADI.
Kemudian acara yang terakhir ialah pertandingan bergengsi yang sangat di tunggu-tunggu oleh para warga IKPM Pakistan. Yaitu pertandingan futsal antara TAXIVI vs ADI. Pada pertandingan tersebut dipimpin oleh 2 orang wasit yaitu saudara Ali Muhtadin dan Rijal Achsanudin. Pada pertandingan kali ini dimenangkan oleh kawan-kawqn dari TAXIVI dengan skor 2-0.
Dan di penghujung acara ada sedikit sambutan dari ketua IKPM Pakistan, saudara Maulana Ibrahim Patahna, ” acara El-classicoh ini adalah acara rutin yang wajib dilaksanakan pada setiap tahunnya”.
Setelah sambutan dari ketua, dilanjutkan dengan penyerahan piala kemenangan kepada kawan-kawan TAXIVI yang di wakili oleh saudara Hadi Prasetyo. Lantas setelah penyerahan piala tersebut dilanjutkan dengan foto bersama dan makan-makan.
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *