4. DPP PPMI Pakistan Gelar Audiensi dengan KBRI IslamabadIslamabad, Senin 10 Desember 2018. Dewan Pengurus Pusat Persatuan Pelajar Mahasiswa Indonesia (DPP-PPMI) Pakistan mengelar audiensi bersama Duta Besar Republik Indonesia (Dubes RI) untuk Pakistan, Iwan Suyudhie Amri di Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) untuk Pakistan.

Dalam audiensi tersebut juga sebagai perkenalan Pengurus baru DPP PPMI Pakistan masa bakti 2018/2019. Ketua Umum PPMI Pakistan, Fahmi Wira Angkasa menyampaikan visi dan misi PPMI Pakistan dalam setahun ke depan. “Membentuk PPMI Pakistan yang maju, intelek, religius, dan memiliki jiwa sosial yang tinggi guna mewujudkan Indonesia emas 2045,” katanya saat Audiensi.

Selain itu, Fahmi juga menyampaikan program kerja PPMI Pakistan yang sudah terlaksana sejak dilantik pada 28 Oktober 2018 lalu. “Kami sudah melakukan Elaborasi Tesis dari saudara Syuaib Abdul Halim mahasiswa pascasarjana di IIUI, kami juga melaksanakan bakti sosial untuk pengungsi Afghanistan yang berada di belakang kampus (IIUI) pada November akhir lalu,” terang Fahmi.

Sementara itu, Dubes RI untuk Pakistan, Iwan Suyudhie Amri mengapresiasi visi dan misi PPMI Pakistan dalam satu tahun ke depan. “Sangat bagus, tapi visi dan misi tersebut harus dibedah satu persatu, dan kemudian bisa diimplementasikan dengan sebaik-baiknya,” harap Iwan.

Selain itu, Iwan, juga sangat mendukung segala bentuk program kerja PPMI Pakistan demi mewujudkan cita-cita yang telah tertuang dalam visi dan misi. “Kami akan memberikan dukungan kepada PPMI Pakistan guna mewujudkan Indonesia emas 2045 tersebut,” pungkasnya. Dalam audiensi tersebut juga dihadiri oleh Staff Fungsi Sosial dan Budaya, Deni Tri Basuki.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *