Sabtu, 7 Desember 2019 bertempat di Islamabad collage of art and science di sektor G-11, PPMI Pakistan mengadakan seremonial untuk memperingati hari sumpah pemuda dan hari pahlawan. Dan acara ini merupakan acara pembuka dari segenap rentetan acara untuk memperingati hari sumpah pemuda dan hari pahlawan yang sudah dipersiapkan oleh PPMI Pakistan.

Pada agenda kali ini diisi dengan turnamen futsal antar batch dan tarik tambang antar batch pula. Pemenang dari turnamen futsal diraih oleh batch gabungan dari spring dan fall 17, serta juara kedua diraih oleh grup legend yang berisikan kawan-kawan PPMI yang tiba di Pakistan sebelum spring tahun 2017. Dan, juara tarik tambang diraih oleh batch fall 2018, serta yang meraih juara kedua adalah batch fall 2019.

Selaku ketua panitia, Naufal laudza mengatakan bahwa acara kali ini sudah sesuai ekspektasi yang diinginkan, serta dia juga mengatakan bahwa di beberapa sektor masih perlu untuk diperbaiki lagi.

Ketua panitia juga menegaskan bahwa salah satu tujuan diadakannya acara ini tidak lain adalah untuk lebih mengeratkan lagi ukhuwah diantara kawan keberangkatan ke Pakistan, serta belajar lebih menghormati dan menghargai antar batch yang berada di PPMI Pakistan.

Ketua umum PPMI Pakistan saudara Firdaus Alfin Hudaya mengucapkan banyak terima kasih kepada segenap panitia dan kepada kawan-kawan PPMI yang sudah berkenan meluangkan waktunya untuk turut hadir dan memeriahkan acara kali ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *