img_20161106_0316001

ISLAMABAD – DPP Persatuan Pelajar dan Mahasiswa Indonesia (PPMI) Pakistan 2016-2017 melakukan audiensi dengan DUBES RI Islamabad, Iwan Suyudhi Amri di KBRI Islamabad Diplomatic Enclave 1 Street 5 G 5/4, Jumat (4/11).

Mengawali pertemuan, Ketua PPMI Pakistan -Muhammad Taufik- memperkenalkan jajaran pengurus DPP PPMI Pakistan yang dilanjutkan dengan pembacaan gambaran besar tentang program pengurus oleh Sekertaris Jenderal, Abdullah Haq Al Hae\idary. Pada periode kali ini, terdapat departemen baru yaitu, Inventarisasi dan Unit Usaha.

Bapak Iwan selaku Duta Besar mengapresiasi program-program yang disampaikan dan berharap akan kelancaran program tersebut tanpa menemui kendala yang berarti dan siap mendukung jalannya organisasi. Ia juga berharap bahwa antara PPMI Pakistan dan KBRI Islamabad agar dapat terus bersinergi, terutama dalam mempromosikan kultur dan budaya negara.

Terkait adanya departemen baru, Inventarisasi dan Unit Usaha, Bapak Iwan yang didampingi KUAI Islamabad, bapak Musfikun, dan bapak Faiz Maulana ini memberikan saran dan masukan supaya terwujudnya PPMI yang mandiri. Ia juga menambahkan bahwa tujuan dari program departemen ini harus diisi dengan penuh semangat dan gairah.

Di penghujung pertemuan, Ketua PPMI Pakistan berterima kasih atas masukan-masukan yang telah disampaikan. “Kami juga berharap bahwa hubungan ini dapat terus terjalin dan semakin erat kedepannya” imbuhnya. (az)


Berikut susunan DPP PPMI Pakistan periode 2016-2017 :

Ketua   : Muhammad Taufik

Sekertaris Jenderal : Abdullah Ha Al Haidary

Sekertaris Umum : Muhammad Alfi Saeful Basyari

Bendahara Umum : Alfaina Tifla Mujtahid

 

Dept. Keilmuan : Fahmi Wira Angkasa

Dept. Olaraga : Zia-ul Haq

Dept. Publikasi dan Informasi : 1. Adnin Zahir 2. Adam Ridlo Muzakki

Dept. Kepustakaan : Ahmad Dzikri Alhikam

Dept. Kesenian : Ahmad Jalaluddin Rumi Durrachman

Dept. Kerohanian : Rifqy Amru

Dept. Inventarisasi dan Unit Usaha : Achmad Syarif

Dept. Keputrian : Yuliani Tri Puspitaningrum

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *